Student Leadership

Student Leadership

Minggu, 30 Mei 2010

Road To DBL 2009






Tahun ini DBL (Deteksi Basketball League) Jawa Pos, makin melebarkan sayap ke seluruh penjuru tanah air. Ada sekitar 17-an tempat di 15 Propinsi yang dikunjungi dan merasakan atmosfer DBL. Wow...keren!

Juli-Agutus 2009, DBL akan segera kembali ke Jawa Timur. Kehadirannya pasti sudah ditunggu anak-anak penggila Basket di JATIM, baik di wilayah North (Surabaya) maupun South (Malang). SMA Sejahtera Prigen telah 3 kali mengikuti event DBL. 2 kali di Surabaya dan 1 kali ikut wilayah South. Memang prestasi belum maksimal. But, never surender! Jangan pernah menyerah. Kalau sekolah lain mampu meraih juara, kenapa kita tidak. Kalo Mading sudah 4 kali Top Ten dan sekali Best School, Insya Allah Basket ke depan juga akan berjaya semoga.

Memang, sebagai sekolah kecil (emang kecil uhuiiii) dan SPP-nya murah, banyak kendala yang dihadapi sekolah untuk memajukan kualitas pendidikan baik intra maupun ekstra. Lapangan Basket nggak punya, yang ada hanya tempat parkir sepeda. Jadi kalo mau latihan Basket harus nyewa (yang biayanya lumayan mahal). Bahkan dulu pernah sampai nyewa tempat Basket untuk latihan yang setiap sesinya harus bayar 75 ribu, jadi hanya sewa lapangan basket 600 ribu per bulan. Waduh.

Untungnya sekarang ada yang baik hati, tiap selasa kita latihan di Villa Utama - Prigen (walaupun tidak besar amat tapi sangat membantu) yang tiap latihan anak-anak urunan untuk sekedar memberi kas untuk perawatan dan kebersihan. Terima Kasih Pak Fery & Family.

Kalo Rabu, juga bisa latihan di GOR Raci Bangil (resmi lho karena ada surat ijinnya he he he) dan anak-anak termasuk pelatih Mr. Johannes harus urunan untuk carter mobilnya Mas Hery (sing telaten mawon mas he he he). So, Tetap semangat dan maju terus Tim Basket SMASTRA. Jadi Juara 1 Putra dan Putri Camat Pandaan Cup 2008 merupakan bukti walaupun nggak punya Lapangan tetap bisa berprestasi. Bravo !

1 komentar:

J_loft mengatakan...

wadoh jiv......
aku melok iku DBL tahun 2009........
tapi saiki wes mandhek .......
JEGREK........

Posting Komentar